Jumat, 05 Februari 2010

kehidupanku 3 tahun yang lalu, sekarang, dan 3 tahun yang akan datang

3 tahun yang lalu atau lebih tepatnya 2,5 tahun yang lalu, aku dalam kondisi yang sama seperti sekarang. Menanti waktu ujian dengan segala aktivitas yang seabrek untuk memuluskan jalanku melewati ujian, walau aku yakin pasti lulus (ya iyalah ujian sekolah, kebangetan gurunya kalau tidak meluluskan)
Tiga tahun yang lalu aku memang sangat bersyukur, bisa mendapat dua sekolah favorit (kata orang2) sebelum dinyatakan lulus oleh sekolah.
Dunia terasa menyenangkan karena disaat orang-orang sibuk mencari sekolah, aku bisa bersantai-santai sambil menimbang akan masuk sekolah yang mana.
Awal tahun ajaran 2007/2008 jalani hidup yang baru sebagai anak SMP. Sebagai siswa sekolah negeri terbaik di kota Klaten(akhirnya pilih yang negeri paksaan ortu). Semula memang terasa agak malas masuk SMP ini, karena memang bukan sekolah yang aku pilih. Tapi hari-hari demi hari terlewati dan semakin kesini hari-hari di sekolah tersasa sangat menyenangkan. Mempunyai teman-teman sekelas yang hebooooh, rame, seru walau agak lebay.
3 tahun terasa seperti 3 hari.
Sekarang 2010, sebentar lagi aku akan meninggalkan sekolah SMP tercinta, suka duka semua sudah terlewat, hanya ujian tinggal dipelupuk mata. Kira-kira jalan mendapatkan sekolah akan semulus 3 tahun yang lalu nggak ya?? :D



2 komentar:

aga chandra mengatakan...

pede loe....!!!!hahahahahahahhaa

belasibeling mengatakan...

yobeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :P
kenyataaan kok

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by boluuenakrasanya | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks