Sabtu, 30 Januari 2010

United-ever after


Melihat penampilan United akhir-akhir ini, saya sedikit prihatin. Permainan United sekarang lebih banyak bertumpu pada Rooney seorang.
Berbatov yang digadang-gadang menjadi the next star of United malah tidak bisa memberi kontribusi maksimal untuk United. Pemain muda jebolan akademi United sendiri juga belum bisa memberi kontribusi maksimal. Walau United masih bertengger di papan atas klasmen, tapi menurut saya penampilan United musim ini jauh dari penampilan terbaik United. Penurunan kualitas permainan United ini mungkin disebabkan karena beberapa faktor. Diantaranya, United masih mencari pola permainan mereka yang baru setelah ditinggal dua pemain terbaik mereka, Ronaldo dan Teves.
Melepas Teves ke Manchester City adalah sebuah kesalahan. Selama Teves membela United, dia selalu memberi kontribusi yang maksimal.Saya heran kenapa sebegitu mudah Fergie melapas pemain yang bertalenta dan loyal kepada team semudah itu. Saya juga ingin memberi usulan agar jangan melepas Vidic ke club yang lain, sekarang daerah pertahan United sedang rawan dengan badai cedera ditambah dengan Gigs yang semakin tua dan Van Der Sar yang akan pensiun. Pertahanan United akan semakin rawan.
Sekarang yang diperlukan United adalah segera menemukan kembali pola permainan mereka dengan menyolidkan dan memaksimalkan kekuatan team yang ada. Saya yakin United pasti bisa kembali ke permainan mereka yang dulu karena United adalah sebuah team yang besar dan hebat.Saya juga yakin United pasti bisa menggeser Chelsea dari puncak klasmen premier league dan menjadi juara :)MAJU UNITED WE LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by boluuenakrasanya | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks